Selasa, 31 Juli 2012

Cheat peso lost saga

   Cheat peso lost saga
Bagi kalian yang pingin punya peso banyak ini mungkin berguna bagi kalian cheat
peso lost saga
Silakan simak bagai mana saya nge cheat peso lost saga:
Siapkan peralatan seperti
berikut :
1.Ce 6.2 ( sudah di refom
kemungkinan tidak DC lebih
besar )
2.WPE PRO 9
( HANYA BISA FIX DI WINDOWS 7
*64 BIT )
Klo PC mu 32 bit doang jangan
harap berhasil..
ANTI VIRUS : DI SARANKAN
AVIRA
Klo AN-VAS yg lain gw blm coba
karena gw hanya pake AN-VAS
AVIRA DI PC saya
1.buka CE 6.2 lalu scan lost saga
tapi sebelumnya klik dulu LS
nya.
nah pas ada tulisan spasi baru
nyalain CE.
terus lock game lost saga di CE
nya.
masukin ID terus
search value peso di CE 6.2
kemudian copy ke WPE PRO 9
terus jual barang sebisa
mungkin dapet peso jangan
ngurangin peso..
terus copy value nya ke WPE
nah bagi yg dulu nya cheater
pasti tau cara GB HS waktu
jaman PB dulu .
ini cit peso sama kek cit HS dulu
jadi peso nya bertambah
dia bakalan jual barang
berulang kali .
intinya value nya di simak ,
caranya sama kek jaman GB HS
di PB dulu.
saya ga mau terlalu frontal soal
peso.
karena emang rumit tapi klo 1
orang berhasil ini bisa hasilin
duid.
saya ga banyak comentar soal
ini ,
soalnya usaha yg kalian dapet
susah untuk berhasil tapi 1x nya
berhasil kalian bisa jual tuh
peso
intinya di sini saya kasih tau
program apa aja yg harus di
pakai untuk cit peso
Semoga kalian berhasil nge cheat peso lost saga nya.