Sabtu, 12 Oktober 2013

Cerita Seks Ngentot Dengan Anjing Tetangga

Cerita Seks Ngentot Dengan Anjing Tetangga - cerita ini nyata.. aku di setubuhi binatang, cerita bokep binatang menyetubuhi manusia, usia ku 22 tahun aku sudah lulus di salah satu universitas di jogjakarta. aku si setubuhi oleh peliharaan ku sendiri.
pada suatu sore, hari jumat, aku yg sedang sediri di rumah, dan orang2 rupah pada pergi liburan ke luar kota. jadi aku di suruh jaga rumah, pada waktu itu, di siang hari, aku yg sedang mengepel lantai aku menggunakan celana tipis dan daster tanpa lengan, aku berdua bersama anjing ku, namanya BLEKY,

bleki dengan setiannya duduk dengan ngjulurkan lidah di samping ku yg sedang sibung mengepel lantai di raung keluarga, dia memandang ku seolah-olah mengerti apa yg sedang ku buat, si bleky anjing ku ini memang sudah sangat jinak dan penurut juga pintar karena telah di latih oleh pelatih hewan.
bleki sini " pinta ku, dia pun mengikuti kemauan ku.. dia menghampiri ku dna ku elus2 lehernya dia mengikuti gerak tangan ku seakan2 keenakan, aku mulai berfikir ... dan ku lihat kejantannya keluar wow.. aku lihat panjang sekali, dia menjilat pipi ku, dan rasanya keenakan,, aku julurkan lidah ku dia helai-helaikan lidahnya di lidah ku, lidah yg tersa kasar itu melilit lidah ku,,, enah kenap aku tak merasa jijik dengan binatang berbulu itu.. aku pindah ke sofa dan dia mengikuti ,kejantannya semakin terjulur panjang keluar, kulihat cairan , lendir keluar dari ujung kejantannya,, aku mulai berpikir gila,, "edan tenan ki " .. aku buka daster ku dan ku suruh dia jilat nenen ku sehingga puting ku pun berdiri, aku merasa keenakan,, tepat lah d berada di atas ku..ku buka celana ku dan terasa sudah basa memek ku,,, ku suruh dia "BLEKY " menjilat memek ku.. enak sekali... uuuh ah,, eiiizzzzz... enak bgt rasanya, hampir menyaingi pacar ku
Dikson, bila sedang nenjilati memek ku.. euuuh,,, mulai ide gila ku bertambak aku memengang kontol anjing ku... dan terasa berdenyut denyut... aku ganti posisi, aku nungging dan aku arahkan kotol BLEKY ke dalam lubang anus ku.. dia mulai paham dan seperti tahu dan mnegerti mau ku.. dai mengentot ku terasa dal sekali kontolnta masuk... tak lama terasa keluar sperma nya di dalam vagina ku...
wow panas dna banyak rasanya... dia mencabutnya dan diam di belakang ku yg sedang jogkok.. aku blm puas dan bisa sepertinya bangga dan masih mau.. aku telentang dan aku tarik badannya sehingga dia berdiri tepat di dadaku,, aku tuntun kontol ajning itu masuk kedalam memek ku,, terasa tajam dan panas, enak sekali, goyangan yg cepat dan ada 10 menit da lakukan itu pada ku sambil menjilat puting susu ku ,aku tambah kenakan.. wow.. anjing yg benar2 hebat... Artikel Terkait :